Thursday 19 October 2017

Ngobrol Santai Price Action Forex


Indikator Givonly Magic Box Givonly Magic Box adalah indikator untuk mendeteksi dominasi momentum. Indikator ini gak kasih sinyal comprar atau vender secara langsung. Tapi enaknya pake ini indikator, kita jadi bisa tahu kira2 dimana posisi comprar atau vender tersebut ditempatkan. Artinya gak perlu nunggu chart seharian, tapi kita bisa pasang pendente de ordem (trapping) di pinggir2 dari box. Padrão de vela kalo belajar, caixa de maga do maka ini mirip dengan dentro do bar. Kalo mau download, silahkan langung di thread givonly caixa mágica Contoh cara penggunaannya: Awal entrada posisi (Kebetulan) acabamento dengan selamat 203 pips Compartilhar isso Compartilhar no Facebook Tweet no Twitter Plus no GoogleTempat Bagus Untuk Belajar Preço Ação Seandainya temen-temen berniat untuk lebih mendalami Apa itu price action Bagaimana cara entrada posisinya Dimana meletakkan TP dan SL Dan banyak hal lainnya tentang ação de preço, maka silahkan teman-teman belajar de beberapa tempat yang saya rekomendasikan berikut ini: Belajar Penawaran Permintaan (demanda de oferta) Jurnal Trading Volume Chart Vela Pattern Variasi Entrada Extreme Price Action Trading Extreme Price Behavior. Kelanjutan Extreme Price Action Learning ESTRATÉGIA DE NEGOCIAÇÃO NOVA Resucitada Ngobrol Santai Tentang Preço Ação Yuk Catatan: Link yang saya bagikan di atas adalah tempat yang pernah saya baca dan belajar. Apabila dikemudian hari saya menemukan tempat yang juga membahas mengenai ação de preço, maka akan saya atualização kembali post ini. Apabila ada pembaca yang mengusulkan link tertentu untuk belajar preço ação dipersilahkan. Dengan senang hati akan saya me-review link tersebut Terima Kasih Compartilhar isso Partilhar no Facebook Tweet on Twitter Plus no Google

No comments:

Post a Comment